Kamis, 01 Maret 2012

KATA HATIKU


Panasnya matahari semakin menambah kemarahan mu...
Angin sedingin saljupun tak sanggup menyejukannya...
Wajah manis itu seketika berubah menjadi menyeramkan...
Bulu roma ku bergidik melihatnya...
Jantung ku pun berdetak kencang...
Apakah aku salah...
Apakah aku berdosa...
Entahlah...
Yang kulakukan karena aku sayang padamu....
Tapi itu rupanya tak mendingankan hati mu...
Terkadang Aku sendiri tak menyadarinya...
Itu karena aku sayang padamu....
Apakah berlebihan....
Atau aku harusnya diam saja menghadapi ini....
Sekali lagi entahlah....
Yang kulakukan semuanya demi kamu....
Aku tak mau ada yang mengganggu mu....
Aku tak mau ada yang menggoda mu....
Dan aku tak mau ada yang mengambilmu dari ku...
Kecuali hanya Tuhan.....
PUISI..........KATA..........HATIKU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar