Jumat, 02 Maret 2012

PUISI RENUNGAN


Cahaya bulan sinarnya terpancar ke seluruh alam...
Bias bias cahayanya menembus sela dedaunan....
Pantulan cahaya bulan terlihat dari butir butir air di dedaunan...
Pancaran kecil seperti kilauan berlian berwana warni...
Aku berdiri bersandar merenungi arti hidup ini...
Semua aku jalani dengan apa adanya aku...
Akankah aku dapat melewati ini semua...
Akankah aku sanggup menjalani ini semua...
Akankah aku akan lulus dari ujian ini...
Nafasku terhenti sejenak...
Ku tarik nafasku hingga ke tulang sumsumku...
seketika kesegaran ada dalam dada ku...
Ku langkahkan kakiku perlahan...
di kejauhan terdengan samar suara gelora dunia...
dengan beraneka nuansanya...
Ku pejamkan mataku...
Ah...inilah hidup ...
Aku harus bisa menapakinya...
Dengan apa adanya aku....
.......... PUISI..........RENUNGAN..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar